mr.D dia cowo yg ga terlalu cute dikelas gue tapi aneh nya kenapa gue bisa suka sama orang yg ga begitu cute di kelas padahal dikelas gue ada banyak cowo ganteng tapi yaaaa...namanya cinta siapa yg bisa tau dia bakal jatuh cinta sama siapa yakan? oiya mr.D itu orang nya asik dan friendship lah.
awalnya gue kira ga akan jatuh cinta sama orang kaya dia tapi mau gimana lagi udah terlanjur yekan? diawal MOS (Masa Orientasi Siswa) gue ga pernah ngeliat dia malah ga nyadar kalo gue sekelas sama dia dan di hari ketiga bunga" cinta itu mulai muncul karna gue mulai hampir sering ngeliat muka dia ya karna dihari kedua MOS kita semua ketawa gara" dia and then aneh nya gue tiba" suka cowo humoris macam dia gitu, dan dimulai dihari itu gue suka ngeliatin dia, setiap nama dia diabsen gue yg degdegan, suka ketawa" sendiri gara" inget hal lucu yg pernah dia lakuin, setelah sekian lama berjalan nya waktu tiba" ada cerita yg ga ngenakin disaat itu temen gue kita sebut dia mrs.I dia ngobrol sama mr.D dan seketika I kaget ketika D bilang kalo dia tau gue suka sama dia sejak lama, oh tidak ini bencana buat gue karna gue ga pernah mau kalo mr.D tau gue suka sama dia dan ketika itu mr.D ngomong hal paling menyakitkan yg pernah gue denger selama gue suka sama cowo mr.D said "gue akan buka hati gue buat cewe mana pun kecuali dia" nyeeesss banget kan? coba aja bayangin ketika lo suka sama cowo dan cowo itu ngomong gitu sama lu gimana tu sakitnya. dan itu kata" terakhir dia yg gue inget sampe sekarang.
gimana kehidupan percintaan gue yg pertama? ngenes kan? tunggu ajah yg kedua pasti lebih seru....\m/
see you......... :)
Tidak ada komentar:
Posting Komentar